top of page
Search
  • irhammaulanaagres

Aplikasi komputer trik cepat terbuka dengan keyboard




kamu dapat membuat pintasan program / aplikasi (semua program / aplikasi) yang ada di komputer kami dengan mudah. Umumnya pintasan dibuat menggunakan file pintas dalam bentuk gambar program dan disimpan di desktop kami, atau di menu "Start-All-Shortcut". Tetapi saya sendiri tidak suka menggunakan pintasan dengan file ini karena selain "bala bantuan" menghisap desktop karena Anda harus menyimpan file pintasan sebanyak program komputer. Saya lebih suka menggunakan keyboard untuk membuka aplikasi cepat Bin instan. Caranya, mari kita bayar gambar atau video berikut di bawah ini:


Pada menu yang ada di Start => Semua program, teman cukup klik kanan pada program yang diinginkan, lalu klik Properties, jendela akan muncul seperti yang ditunjukkan pada gambar. Setelah itu, klik tab "Pintasan", tampilan akan muncul seperti yang ditunjukkan di samping. Nah di baris "tombol pintas", teman tekan Ctrl pada keyboard. Maka akan secara otomatis muncul "Ctrl + Alt" dan Anda dapat menambahkan kombinasi huruf pada keyboard sesuai dengan apa yang kita inginkan. Contoh gambar, untuk program browser opera saya membuat kunci shorcut dengan kombinasi pintasan "Ctrl + Alt + O".

Selain itu, kombinasi pintasan keyboard juga dapat digunakan:


Ctrl + Shift + Surat

Ctrl + Alt + Shift + Surat

Ctrl + Shift + Alt + Surat


Untuk pintasan, buka aplikasi cepat yang lebih sebaik yang Anda dapat membuat kombinasi dengan number pad, misalnya: "Ctrl + 1" atau "Ctrl + Num *" dan sebagainya. Buat kombinasi pintas sebanyak mungkin tanpa harus menyimpan dan mencemari desktop dengan pintasan. Namun, buat kombinasi kunci pintasan yang mudah diingat dan tidak menimpa atau konflik dengan pintasan default default komputer Anda seperti "Ctrl + Alt + Delete" dan lainnya.


Baca Juga :


1 view

Recent Posts

See All
bottom of page