top of page
Search
  • irhammaulanaagres

Cara Scan Virus FlashDisk



Flashdisk adalah alat penyimpanan dan digunakan sehari-hari untuk memfasilitasi pekerjaan manusia untuk mentransfer data, menyimpan data yang ada. Banyak pengguna flash disk yang menggunakannya untuk berbagai keperluan dan minat. Baik untuk data dari kantor dan juga huruf-huruf yang harus dilakukan dan banyak lagi. Rupanya, flashdisk memiliki banyak kegunaan dan juga membukanya. cek laptop terbaru toko laptop online agres.id.


Keuntungan yang baik untuk menyimpan data dengan aman dan nyaman, dapat diambil di mana-mana tanpa harus membawa laptop atau komputer saat bepergian atau kantor, dll. Tentu saja, dalam upaya mereka, ada begitu banyak model dan juga Plumhuan dari Flasdik itu sendiri. Beberapa penuh semenarik mungkin dengan tampilan yang menyenangkan dan menggemaskan dan ada flashdisk yang dirancang dengan bentuk kecil dan kecil. Bahkan sekarang ada flashdisk yang dirancang dengan dicolokkan ke ponsel Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu repot dengan membawa kabel data lain untuk menghubungkan atau memindahkan data dari flashdisk ke ponsel Anda.


Oleh karena itu, cukup memanjakan dan tidak bosan dan sangat berguna bagi penggunanya untuk manfaat dan pembaruan tanpa akhir. Keuntungan lain yang diberikan dalam flashdisk adalah ukuran sederhana dan kecil. Itu dapat diambil di mana-mana seperti dijelaskan di atas.


Kemudian, saat-saat di mana pertemuan sedang melakukan atau memimpin pertemuan pada suatu peristiwa besar atau dalam seminar, tentu saja, Anda tidak ingin membawa terlalu banyak buku, maka laptop yang ditempatkan di sini dan ada alasan.

Anda dapat membuat ringkasan material Anda yang ditempatkan pada flashdisk dan kemudian Anda dapat membuka materi yang telah Anda lakukan menggunakan komputer yang telah disediakan oleh panitia di atasnya. Faktanya, semakin meningkat, waktu tumbuh. Gagasan manusia meningkat semakin banyak hal baru. Kemudian, ini adalah kehadiran yang diharapkan oleh banyak orang untuk memahami beban dan juga masalah pekerjaan mereka.


Kemudian, jika Anda berada di kafe internet atau di tempat lain ketika Anda mencari bahan atau video atau sesuatu yang lain akan sangat mudah jika Anda membawa flashdisk. Karena, tidak hanya berfungsi sebagai penyimpanan data dalam bentuk penulisan. Tetapi Anda juga dapat menghemat beberapa data dalam berbagai jenis. Baik video, mp3 dan yang lainnya. Tidak perlu menyulitkan laptop dan laptop jika Anda ingin bepergian. Itu hanya membawa flashdisk dan masalah Anda akan segera diselesaikan.

Namun, apa yang terjadi, jika ada sesuatu yang membuat pekerjaan Anda sulit untuk flashdisk Anda?


Ya, virus. Karena Anda tidak akan tahu kapan flashdisk Anda akan terkena virus yang berasal dari komputer lain. Kemudian, Anda harus tahu bagaimana menghadapinya. Berikut adalah beberapa tips tempat Anda harus memperhatikan. Jika flashdisk Anda memiliki ancaman virus. Pertama, Anda harus memiliki aplikasi Smadav di PC Anda. Kemudian, Anda harus memasukkan flashdisk ke laptop Anda. Kemudian, pesanan akan muncul untuk memindai virus di flashdisk. Yang telah mendeteksi beberapa virus yang harus dipindai. Kemudian klik Ya dan ikuti instruksi. Lakukan setiap kali flash drive memasuki PC.


Cek artikel lainnya Klik Disini

4 views
bottom of page