top of page
Search
  • irhammaulanaagres

ASUS ROG Phone 5



Asus ROG tidak hanya digunakan pada pada laptop gaming saja, tetapi Asus ROG juga mempunyai handphone gaming dengan spesifikasi tinggi untuk menunjang performa dalam bermain game, handphone asus rog 5 memiliki fitur khusus, seperti performa chip, tampilan, gamefx, kapasitas baterai yang tinggi, camera yang bagus dikalanganya.

Desain dari Asus ROG Phone 5 yang diproduksi oleh asus selalu memiliki ciri khusus yaitu RGB, warna ini selalu ada di laptop bahkan handphone rog ini yang berada pada bagain belakang handphone.


Dengan adanya warna RGB yang kerkilau membuat handphone rog ini kelihatan mewah dan keren, tidak hanya itu handphone ini juga memiliki colling yang berapa pada belakang handphone yang berfungsi untuk mendinginkan handphone agar tidak cepat panas saat bermain game. Asus ROG Phone 5 ini memiliki spesifikasi yang tinggi mulai dari chip sampai kapasitas penyimpanan yang tinggi.


Chip & Performa

Chip yang digunakan pada ASUS ROG Phone 5 ini adalah Qualcomm Snapdragon 885 5G mobile platform, chip memiliki memiliki performa CPU sampai dengan 25% lebih cepat dan memiliki performa GPU sampai dengan 35% lebih cepat dibandigkan dengan versi sebelumnya.


Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 888 5G membawa kekuatan pemrosesan seluler ke tingkat yang baru. Dengan peningkatan kinerja rendering 35%2 yang menakjubkan, bahkan game 3D yang paling menuntut pun berjalan lancar dengan pengaturan maksimal. Manajer kinerja yang serba baru di Armory Crate sekarang mengemas Mode X yang terkenal, dengan beberapa profil sistem untuk memberi Anda lebih banyak pengaturan kinerja dan alat penyetelan kinerja, sehingga Anda dapat langsung menyesuaikan ROG Phone 5 dengan tugas yang ada.


Display

Menawarkan tingkat sampling sentuh 300 Hz terdepan di industri, Untuk tampilan layar memiliki ukuran 6.78 FHD dan memiliki kecepatan layar AMOLED 144 Hz / 1 md, dibuat oleh Samsung yang memberi Anda pengalaman bermain game yang sangat mulus, dengan latensi sentuh 24,3 mdtk yang sangat rendah. Visual terbaik ditingkatkan lebih jauh dengan akurasi warna yang luar biasa, teknologi HDR baru yang selalu aktif yang meningkatkan visual non-HDR, dan layar yang dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass Victus™ terberat yang pernah ada. ROG Phone 5 dibuat untuk bertahan dan dibuat untuk menang.


Battery

ASUS ROG Phone 5 dibekali battery yang memiliki kapasitas besar yaitu 6000 mAh dan memiliki adapter HyperCherge 65 watt sehingga dapat digunakan sehari-hari dengan jangka waktu yang lama, sehingga kalian bisa mendapatkan penggunaan sehari hanya dengan pengisian daya yang singkat. Baterai dipisahkan menjadi dua dengan PCB di tengahnya, desain yang menjauhkan hotspot dari area cengkeraman untuk bermain game yang lebih nyaman.


Spesifikasi


Weight and Dimension

239g, 173.00 x 77.00 x 9.90 mm


Operating System

Android 11


Processor

Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G Mobile Platform

Qualcomm® Adreno™ 660


Memory

-LPDDR5 12GB

-LPDDR5 8GB


Storage

-UFS3.1 256GB

-UFS3.1 128GB


Display

6.78" 20.4:9 (2448 x 1080) 144 Hz / 1 ms Samsung AMOLED. Corning® Gorilla® Glass Victus. Delta-E < 1


Rear Camera

Main Camera : Sony® flagship IMX686 64 MP image sensor - 1/1.73” large sensor size, 0.8 µm pixel size. F1.8 aperture.


Front Camera

24 MP. 27mm equivalent focal length in 35mm film camera


Battery

6000 mAh (typical) high-capacity battery, supports Quick Charge 5.0 and PD Charging


Nah itu dia spesifikasi dari ASUS ROG Phone 5, untuk kalian yang kesulitan dalam mencari Handphone ini, kalian bisa mendapatkannya di agres.id, atau bisa membeli

melalui cs yang cepat dalam pelayananya.


Untuk kalian yang ingin kepoin kegiatan agres atau mau melihat produk baru, kalian bisa kunjungin website (agres.id) atau instagram agres.official.id.

1 view
bottom of page