top of page
Search
  • irhammaulanaagres

Hp Pavilion x360 Convertible Model 14-dy0066TU



Laptop bisnis yang sangat cocok untuk dibawa kekantor yaitu HP PAVILION X360 Convertible memiliki warna silver dan gold, laptop ini dapat kalian gunakan dimanapun kalian mau. Memiliki berbagai mode untuk digunakan dan memiliki desain yang tipis sehingga tidak perlu menggunakan banyak ruang saat kalian bawa bepergian.

Dari sisi desain laptop hp pavilion x360 memiliki desain yang unix yaitu laptop yang memiliki dua fungsi untuk dijadikan laptop dan tablet, pada casing laptop hp pavilion ini menggunakan bahan metal yang dapat menyerap panas dengan baik. Dari sisi depan(cover) laptop, memiliki logo hp yang berada pada tengah cover dan memiliki 1 warna saja sangat terlihat elegant, tidak hanya itu laptop ini juga memiliki engsel yang kuat untuk dapat aktif ketika digunakan untuk mode tablet dan laptop.

Pada bagian dalam, laptop ini memiliki ukuran layar 14.0 Inch dan memiliki bazel yang tipis sehingga terlihat lebih lebar pada layar, kemudian pada bagian keyboard memiliki key yang pas dan tidak terlalu renggang, pada keyboard juga memiliki tekanan yang cukup dalam sehingga sangat cocok untuk kalian yang suka mengetik sehingga sangat nyaman digunakan untuk mengetik, tidak kalah kerenya keyboard pada laptop ini juga sudah blitz jadi kalian tidak perlu lampu tambahan jika dalam keadaan gelap. Tidak halah canggihnya yaitu teknologi finger print yang terdapat pada bagian bawah kanan keyboard yang dapat digunakan untuk membuka kunci windows laptop dengan cepat hanya dengan jari, kemudian terdapat pada bagian tengah yaitu touchpad yang cukup besar sehingga sangat mudah digunakan.


Baca Juga :


Kemudian laptop ini juga dilengkapi port yang cukup banyak yaitu Port HDMI, Type C dan Jack headphone/microphone yang terlebih pada bagian samping kiri laptop, dan pada bagian samping kiri laptop terdapat power power, 2x USB-Type A dan SD Card Reader.

Yang membuat laptop ini menjadi spesial yaitu yang dapat digunakan dalam mode apapun, mode menonton film bisa, dijadikan tablet bisa, digunakan menjadi laptop untuk berkeja juga bisa dan hal yang lainnya yang ingin kalian lakukan, laptop ini juga di sediakan pen untuk kalian yang suka melalukan desain dengan pen tools. Tidak kalah kerenya dari laptop ini yaitu pengisian daya 50% dalam 30 menit sangat cepat bukan, hanya melakukan pengisian sebentar dapat digunakan untuk aktivitas lainnya lagi.

Untuk performa laptop ini juga dibekali dengan prosesor intel core i7 dengan geransi ke 11 yang memiliki performa yang baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya, tidak hanya prosesor biasa laptop ini juga dilengkapi prosesor intel evo yang memiliki grafis Intel IrisXe yang memiliki kemampuan pengeditan lebih cepat untuk membantu kegiatan kalian, dan menggunakan teknologi terbaru yaitu wi-fi 6 yang dapat kalian membantu kalian konek sepanjang waktu.

Baca Juga :

0 views
bottom of page