top of page
Search
  • irhammaulanaagres

Lenovo yoga 9i


Laptop yang memiliki desain kemewahan yang dinamis, Yoga 9i dirancang untuk menjadikan pengalaman terbaik Anda sebagai prioritas. Yoga 9i dikemas dengan fitur-fitur inovatif dalam rangka logam 2-in-1 yang ramping dengan pilihan cover kulit berwarna Shadow Black. Intel®Evo™ platform terbaru membawa prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang memungkinkan Anda menjelajahi kreativitas dan produktivitas Anda. Dan dengan layar 14" hingga UHD yang dioptimalkan dengan Dolby Vision, Anda akan menikmati visual yang sangat imersif dikombinasikan dengan rotating sound bar yang inovatif untuk audio tiga dimensi.


Desain dan Fitur


Dari sisi desain laptop Yoga 9i ini menggunakan bahan logam untuk membuat laptop menjadi keren dan elegant, memiliki desain tipis dengan dimensi 31,8 cm x 21,1 cm x 1,5 dan berat 1,35 kg yang membuat laptop ini menjadi lebih ramping dan mudah dibawa kemana-mana. Laptop Yoga 9i memiliki ukuran 14 inc IPS UHD 4K 3840px x 2160px, 500 nits brightnnes, 100% SRGB, 90% DCI-P3, VESA HDR400 + Dolby Vision.


Yang membuat laptop ini menjadi lebih mewah yaitu cover depan laptop Yoga 9i yang dilapisi dengan kulit sangat membuat laptop ini manjadi laptop stylish, kemudia dari layar laptop Yoga 9i ini sudah menggunakan touch screen (layar sentuh) yang memudahkan penggunanya dalam mengoprasikan Yoga 9i ini dan tidak hanya mengandal keyboard dan mouse saja, tidak hanya itu dipaling atas terdapat camera yang on/off yang sangat mudah digunakan dan lebih menariknya lagi laptop Yoga 9i ini dilengkapi PEN yang sudah memiliki slot disamping atas laptop tanpa repot membeli tempat PEN atau diletakkan begitu saja, PEN ini berfungsi sebagai alat penulisan atau menggambar menggunakan laptop Yoga 9i menjadi lebih mudah dan lebih detail.


Sebelah sisi kanan laptop memiliki tombol power untuk menyalakan laptop Yoga 9i, dan untuk sebelah sisi kiri laptop memiliki USB 3,2 Gen 2, 2 Port USB-C Thunderbolt 4, dan Audio Jack, Untuk Speaker System laptop Yoga 9i ini terletak pada bawah layar laptop atau sejajar dengan engsel laptop Yoga 9i, untuk Speaker System sudah menggunakan DOLBY ATMOS.


Laptop ini juga dilengkapi fitur kemudahan menggunakan laptop yang memanfaatkan teknologi AI terbaru untuk tampil maksimal. Berkat Intelligent Cooling, fitur yang dirancang bersama Intel, Yoga 9i (14" Prime) mengatur kinerja untuk memberi Anda daya tahan baterai yang menakjubkan. Dan pemutaran video lokal secara otomatis ditingkatkan ke resolusi tertinggi sehingga Anda mendapatkan pengalaman hiburan yang sangat jernih. Bicaralah dengan asisten suara Alexa, sekarang termasuk interface pengguna yang ditingkatkan dan fitur yang diperluas.


Spesifikasi


Prosesor

11th Gen Intel® Core™ i7-1185G7 processor®Core™ i7


Sistem Operasi

Windows 10 Home


Grafis

Intel®Iris®Xe


Layar

Up to 14" UHD (3840 x 2160) WVA, VESA HDR400 + Dolby Visionâ„¢, 500 nits, 90% DCI-P3


Memori

16GB LPDDR (dual Channel)


Penyimpanan

1TB SSD PCIe


Baterai

TBD

· Local video playback: Up to 18 hours

· MobileMark®2014: Up to 17 hours*


UHD

· Local video playback: Up to 11 hours

· MobileMark® 2014: Up to 10 hours*


Audio

· Rotating Sound Bar dengan Dolby Atmos® speaker system® speaker system

· 2 x subwoofers

· 2 x tweeters

· 2 x webcam mics


Kamera

1M webcam


Dimensi (H x W x D)

Starting at 210,9mm x 318,4mm x 15,3 - 16,4mm / 8,30" x 12,53" x ,57" - 0,62"


Berat

Dimulai dari 1,35kg / 2,98 lbs


Warna

· Mica

· Shadow Black dengan cover kulit (opsional)


Konektivitas

· Sampai dengan Wifi 6 (2x2 802.11ax)

· Bluetooth®5


Ports / Slots

· USB-A 3.2 Gen 2

· 2 x USB-C 3.2 Gen 1 (Thunderbolt 4, DisplayPort power delivery)

· Headphone / mic combo


Nah itu dia beberapa rincian dari laptop Yoga 9i yang dapat kami sampaikan, untuk kalian yang ini membeli laptop murah dan cepat kalian dapat mengunjungi website agres.id atau CS agres.id secara langsung untuk membeli laptop sesuai kebutuhan kalian.


Untuk kalian yang ingin mengetahui postingan terbaru dari agres, kalian dapat mengunjungi arikel dari agres.id atau bisa juga kepoin instagram agres.id.official, ohh iya diinstagram kalian juga bisa dapatkan hadiah secara gratis loh dengan mengikuti event yang diadakan pada instagram agres.id.official. Jangan lupa difollow ya…

1 view
bottom of page